Kamis, 17 Maret 2016

Contoh Autobiografi



Nama   : Mila Alawiyah
NPM   : 024014029
Prodi   : MKP
AUTOBIOGRAFI MILA ALAWIYAH

Nama saya  Mila Alawiyah, saya lahir di Sukabumi, 17 Agustus 1997, saya anak pertama dari dua bersaudara, Ayah saya M Kodir dan Ibu saya Lina Karmila Sari. Ayah saya dulunya adalah seorang Petani dan Ibu saya sekarang hanya seorang Ibu Rumah Tangga. Adik saya perempuan yang bernama Rizkia Pebriana.
Pada saat umur 6 tahun saya memulai karir pendidikan di jenjang SD Negeri Sukagalih 2, yang berada di Desa Sukagalih Kabupaten Bogor danhanya bertahan lima tahun , karena pada saat menduduki kelas 6 saya pindah ke SDN Pamuruyan 4 Desa Sukasirna Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi tinggal bersama nenek saya setelah saya selesai pada tahun ajaran 2007/2008  jenjang SD dan mendapatkan ijazah, saya melanjutkan ke jenjang selanjutnya yaitu di SMP, Saat SMP saya bersekolah di SMP  Pembangunan Cibadak Sukabumi. Di SMP saya menimba ilmu selama 3 tahun lamanya, Setelah 3 tahun  tepatnya pada 2011/2012 saya menyelesaikan pendidikan di SMP dan saya mendapatkan izajah SMP. kemudian saya pindah kembali ke Bogor tinggal bersama Ibu Bapa saya dan di lanjutkan sekolah kejenjang berikutnya yaitu di SMK Yayasan Maulana Ashogiri tepatnya di Cipayung Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, disitulah saya mengenakan seragam putih abu-abu dan menuntut ilmu selama 3 th. Di semua sekolah yang saya jalani saya dibentuk menjadi seorang siswa didik yang diharapkan mampu menerapkan etika,moral dan ahlak agar berguna bagi nusa dan bangsa.
Pada tahun 2014 bulan September saya memasuki Perguruan Tinggi di Kota Bogor mengambil program studi Manajemen Keuangan & Perbankan di Fakultas Ekonomi Universitas PAKUAN. Target Saya selesai pada tahun akademik 2016/2017, dan mudah-mudahan bisa tercapai dan akan menjadi seseorang yang sukses di kemudian hari. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar